Pages

Subscribe:
Jika Anda ingin menghabiskan liburan Anda dengan indah, semua yang Anda butuhkan adalah wisata Yogyakarta, Bromo, Ijen, Sukamade 6 hari dan 5 malam. Paket Wisata Bromo Berikut adalah detail kegembiraan yang akan Anda alami dalam tur ini:

Hari 1: Bandara, stasiun bus, stasiun kereta, dan hotel menjemput. Setelah itu, Anda akan dipandu untuk menjelajahi Yogyakarta yang megah. Anda akan merasa puas dengan tur ringkas kami di Yogyakarta seperti Borobudur, desa Candirejo, dan Prambanan.

Day2: Anda juga dapat bergabung dengan Lava Tour jika Anda ingin dan menemukan Yogyakarta lebih banyak dengan eksplorasi alam ke Gua Pindul. Anda akan langsung menendang ke Bromo di hari kedua ini.

Day3-4: Taman Nasional Bromo Tengger tidak akan dieksplorasi secara menyeluruh tetapi Anda dapat mencobanya. Keindahan gunung berapi Bromo dan kehidupan tradisional Tengger akan tak terlupakan.

Day5: Anda akan menikmati bagaimana danau asam Ijen bisa begitu indah. Itu akan membuat Anda kehilangan waktu.

Day6: Tur Anda di Banyuwangi tidak akan sempurna sebelum mengunjungi Sukamade.

Ini adalah pantai tempat penyu bertelur dan Harga Paket Tour Bromo Murah menunjukkan bagaimana alam menemukan jalannya. Anda dapat menamai salah satu bayi penyu favorit Anda dan melepaskan bayi kura-kura ke laut.

Termasuk
Semua transportasi dengan kendaraan ber-AC modern (tol, biaya parkir, bahan bakar)
Sopir yang berpengalaman
Semua transfer
Jeep untuk perjalanan Bromo dan Ijen
Semua sarapan
Semua akomodasi
Semua biaya masuk
Pemandu wisata profesional

Dikecualikan
Tiket pesawat
Asuransi perjalanan dan keadaan darurat lainnya
Biaya visa dan biaya masuk kliring
Makan siang dan makan malam
Opsional gratifikasi untuk driver dan panduan

link : http://www.wisatagunungbromo.com/

0 komentar:

Posting Komentar