Pages

Subscribe:

Paket Wisata Bromo - Kawah Ijen Dari Singapura - Surabaya 4 Hari per jaLanan

Paket Wisata Bromo - Kawah Ijen Dari Singapura - Surabaya 4 Hari per jaLanan
Tempat peristirahatan singkat ini akan membawa Anda ke dekat dua pemandangan gunung berapi yang paling agung di Ring of Fire Indonesia; Kawah Ijen dan Gunung Bromo. Terpesona oleh nyala api biru listrik dari Ijen yang hanya bisa dilihat di larut malam. Nikmati keindahan danau asam berwarna pirus dan saksikan semangat penambang yang gigih saat mereka bertempur di medan berbahaya untuk mengangkut muatan berat belerang yang ditambang untuk mencari nafkah. Naik 4WD untuk menangkap matahari terbit yang menebarkan sinar pertama di atas lanskap surealis dari Kaldera Tengger. Gunung Bromo yang berapi-api naik dari tempat tidur pasir vulkanik datar dari kaldera raksasa akan menjadi pemandangan untuk dilihat. Puncak Gunung Bromo dapat dicapai melalui 253 langkah konkrit menjadikannya salah satu gunung berapi aktif yang paling mudah diakses di dunia. Akhiri perjalanan dengan kunjungan ke Surabaya, rumah bagi banyak pejuang kemerdekaan paling sengit bangsa dan dengan demikian dikenal penduduk setempat sebagai Kota Pahlawan (Kota Pahlawan).

RENCANA PERJALANAN

Hari 01

SINGAPURA - SURABAYA - BANYUWANGI / BONDOWOSO

Terbang langsung dari Bandara Changi Singapura ke Bandara Internasional Juanda di Surabaya. Setelah tiba, Anda akan disambut oleh perwakilan lokal kami yang akan mengirim Anda ke hotel di Banyuwangi / Bondowoso. (sekitar 8 jam)
Bermalam: Hotel / Resort di Banyuwangi / Bondowoso

Hari 02

BANYUWANGI / BONDOWOSO - IJEN CRATER - CEMORO LAWANG

Anda akan diberikan panggilan bangun pagi di sekitar pukul 330 pagi-4 pagi untuk mempersiapkan kenaikan malam di Ijen. Perjalanan singkat (kurang lebih 45 menit) akan membawa Anda ke kepala jalan di pos ranger Ijen, di mana Anda akan memulai perjalanan ke kawah Ijen (sekitar 1,5 jam). Di tepi kawah, Anda akan dihadiahi pemandangan menakjubkan dari kawah raksasa dan danau kawah belerang belerang sepanjang 200 meter. Anda juga akan dapat menyaksikan bagaimana beberapa pekerja paling tangguh di dunia bertempur dengan asap beracun dan medan berbahaya untuk membawa 70kg karung penuh dengan deposit belerang untuk mencari nafkah. Setelah menikmati pemandangan matahari terbit di kawah, Anda akan pergi ke Desa Lumbang untuk melihat air terjun Madakaripura setinggi 200 m - tertinggi kedua di Indonesia. Lanjutkan ke hotel Anda di Cemoro Lawang untuk beristirahat dan bersantai. (sekitar 4 jam)

* Adalah mungkin untuk mendaki kawah Ijen untuk memiliki pandangan yang lebih dekat dari api biru, tetapi Anda harus berangkat lebih awal (pada jam 1 pagi) dari hotel. Aturlah dengan pemandu wisata Anda malam sebelumnya jika Anda ingin mendaki kawah.

Bermalam: Hotel / Resort di Cemoro Lawang


Hari 03

CEMORO LAWANG - GUNUNG BROMO - SURABAYA

Anda akan diberi panggilan bangun pagi sekitar pukul 330 pagi untuk mempersiapkan kenaikan matahari terbit di Gunung Bromo. Perjalanan yang mengasyikkan di 4WD akan membawa Anda ke puncak Gunung Penanjakan (2770m) di tepi tepian kawah Tengger untuk menyaksikan pemandangan matahari terbit yang indah di atas lanskap Bromo. Naik dari hamparan pasir vulkanik datar kaldera adalah inti aktif Gunung Batok (2440m) dan gunung berapi aktif Gunung Bromo (2329m). Lebih jauh ke selatan di luar dinding kawah ada Gunung Semeru (3676m) - gunung berapi tertinggi dan paling aktif di Jawa. Setelah menikmati matahari terbit, Anda akan melanjutkan perjalanan yang mengasyikkan di 4WD di atas Pasir Laos (Pasir Laut) ke Poten - sebuah kuil Hindu Tengger di samping Gunung Bromo. Dari Poten, Anda dapat memilih untuk menaiki 3 km atau naik kuda untuk mencapai pangkal Gunung Bromo, di mana Anda akan dihadiahi pemandangan Crater Rim setelah menaiki penerbangan curam dengan 253 anak tangga. Kembali ke penginapanmu untuk sarapan.

Lanjutkan perjalanan ke kota Surabaya (sekitar 4 jam) dan check in ke hotel Anda untuk beristirahat sejenak. Berkunjunglah ke House of Sampoerna, sebuah situs bersejarah di Surayaba yang dibangun oleh Belanda pada tahun 1862. Bangunan ini memiliki museum, galeri seni, kafe, serta toko-toko suvenir. Ikuti petualangan makanan dengan banyak restoran yang tersedia di Surabaya, jangan lupa mencicipi rujak cingur, salad lokal dengan saus kacang tapioka dan cingur (irisan daging sapi yang dimasak) dan sate kelopo (sate dengan saus kelapa). http://www.wisatagunungbromo.com

Semalam: Hotel di Surabaya


Hari 04

SURABAYA - SINGAPURA

Setelah menikmati sarapan Anda di hotel, Anda akan ditransfer ke Bandara Internasional Juanda untuk penerbangan Anda kembali ke Singapura

Paket termasuk:

Semua transfer darat lokal termasuk transfer bandara
Semua akomodasi
Semua sarapan akomodasi
Pemandu berbahasa Inggris untuk seluruh perjalanan (sopir adalah orang yang terpisah)
Biaya masuk ke Taman Nasional Ijen, Taman Nasional Bromo dan Air Terjun Madakaripura
4WD untuk Gunung Bromo
Paket tidak termasuk:

Kembalikan tiket pesawat internasional
Asuransi perjalanan
VISA Indonesia (Warga ASEAN bebas dari VISA hingga 30 hari)
Semua makanan kecuali sarapan
Perjalanan berkuda di Gunung Bromo
Panduan Ijen untuk pendakian opsional di bawah kawah **
Kiat untuk panduan
Semua biaya bersifat pribadi
** Adalah mungkin untuk mendaki kawah Ijen untuk memiliki pandangan yang lebih dekat dari api biru, tetapi Anda harus mengatur http://www.sewajeepbromomurah.com/

0 komentar:

Posting Komentar