Pages

Subscribe:

Paket trekking Gunung Semeru - Gunung Bromo 6 Hari 5 Malam

Trekking Gunung Semeru Tour Bromo Ijen Blue Fire 6 Hari 5 Malam. Wisata gunung berapi Jawa Timur dengan kombinasi perjalanan trekking ke gunung semeru tertinggi di pulau Jawa, berkemah di ranu kumbolo, berpetualang dengan jeep 4WD di gunung bromo dan mendaki ke kawah ijen di Jawa Timur selama 6 hari 5 malam dengan perjalanan titik pertemuan dari bandara surabaya.

Gunung Semeru Trekking - Bromo Tour- Ijen Blue Fire 6 Hari 5 Malam

Paket Wisata 1 Kawah Gunung Bromo Ijen Paket 6 Hari 5 Malam
1,1 Semeru Trekking Bromo Tour Kawah Ijen 6 Hari 5 Malam
Paket Wisata Kawah Gunung Semeru Bromo Ijen 6 Hari 5 Malam
Paket Wisata Kawah Semjen Bromo Ijen 6 Hari 5 Malam, Gunung Semeru di gunung tertinggi di pulau Jawa, tujuan terbaik untuk trekking dan hiking di Jawa Timur. Gunung Semeru di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, satu kawasan dengan objek wisata Gunung Bromo.

Paket Wisata Gunung Bromo menjadi tujuan favorit wisatawan lokal dan wisatawan asing saat ini sebagai objek wisata alam gunung berapi aktif. Namun bagi wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia khususnya di Jawa Timur secara bersamaan akan menggabungkan tujuan wisata ke Gunung Bromo dan kawah Ijen yang menjadi destinasi wisata internasional.

Bagi penikmat gunung berapi sangat cocok jika Anda memilih paket pendakian dan berkemah ke gunung waktu yang tak terlupakan di Jawa Timur. surabayabromotour.com menawarkan bagi Anda yang hobi bepergian dan mendaki ke gunung berapi aktif berikut ini adalah Rencana Perjalanan Semeru Bromo Ijen Crater Tour 6D 5N adalah sebagai berikut:

HARI 01: SURABAYA - RANUPANE - RANUKUMBOLO

Setibanya di bandara Surabaya di pagi hari tim kami akan menjemput Anda dan kemudian berkendara ke Desa Ranupane (2.200 m dpl) berjarak sekitar 4-5 jam perjalanan. Ranu pane adalah desa terakhir yang memulai pendakian menuju puncak gunung semeru. Masuk dalam ranupane check logistic, ijin dan mulailah Trekking ke Danau Ranukumbolo (2.400 m dpl) sekitar 5 jam berjalan kaki atau hiking. Tiba di ranukumbolo dan bermalam di tenda. Program gratis

HARI 02: RANU KUMBOLO - KALIMATI - ARCAPADA

Bangun pagi-pagi, sarapan dan kemudian melanjutkan trekking ke Kalimati (2.700 m dpl) dan kemudian ke Arcapada. Ranu Kumbolo - Kalimati berjarak sekitar 10 km, sekitar 2 - 3 jam berjalan.
Kali adalah padang rumput terbuka di kaki gunung semeru. Kemudian lanjutkan ke Arcapada, jalannya lebih curam. Seluruh trekking ranu kumbolo - arcopodo sekitar 6 jam berjalan. Menginap di tenda dan arcopodo.

HARI 03: ARCAPADA - SUMMIT SEMERU - KALIMATI - RANU KUMBOLO

Pada tengah malam bangun dan kemudian melanjutkan pendakian menuju puncak gunung semeru mulai pukul 02.00 pagi, biasanya kita membutuhkan 3 - 4 jam trekking (jalannya sangat curam dan kadang-kadang berpasir dengan longsoran, tanah ini rapuh di sini) kebutuhan Anda untuk sangat hati-hati.
Tiba di puncak semeru pada waktu matahari terbit. Setelah menikmati foto matahari terbit dan mengabadikan, berjalan kembali ke base camp Arcapada untuk sarapan. Berjalan jauh lebih cepat, biasanya hanya 1 jam atau lebih sedikit. Setelah sarapan di Arcapada, kemudian melanjutkan berjalan ke Ranukumbolo.Arrive di Ranukumbolo bermalam dan bermalam. Program gratis

HARI 04: RANU KUMBOLO - RANUPANE - HOTEL BROMO

Nikmati suasana dan keindahan matahari terbit di ranu kumbolo, Setelah sarapan kemudian berjalan kembali 3 - 4 jam ke desa Ranupane. Dari Ranupane kita akan dijemput dan dipindahkan ke hotel di Bromo. Tiba di Bromo Hotel check in dan acara bebas.

HARI 05: BROMO TOUR SUNRISE - BROMO CRATER - HOTEL IJEN

Paket Tour Bromo Panggilan pagi pukul 03.00 pagi, mulailah perjalanan Anda di area bromo mulai pukul 03.30 pagi penjemputan dari hotel dengan jeep 4WD untuk menikmati keindahan alam dan matahari terbit yang indah di Mt. Semenanjung. Setelah selesai menikmati matahari terbit dari tanjakan kemudian dilanjutkan ke kawah Bromo melalui lautan pasir. Setelah menyelesaikan perjalanan di bromo kembali ke hotel, sarapan dan mandi di hotel. Meninggalkan bromo menuju hotel yang berlokasi di Ijen dengan durasi perjalanan sekitar 4-5 jam berkendara. Menginap di hotel ijen, acara bebas.

HARI 06: GUNUNG IJEN TOUR - SURABAYA / KETAPANG / BALI

Pagi-pagi check out hotel dan berangkat ke Mt. Ijen. Durasi perjalanan ke pos paltuding dari hotel sekitar 30-45 menit. Tiba dan lanjutkan hiking ke gunung ijen dengan jarak 3 km selama 2 jam pendakian. Mencapai puncak Gunung Ijen maka Anda menikmati keindahan danau kawah Ijen, api biru, dan aktivitas penambang belerang.
Setelah selesai kembali ke paltuding kemudian turun ke surabaya atau ketapang atau pulau bali. Tur berakhir.

Posting terkait:

Baca Juga Paket Lainnya :
Harga sudah termasuk:

Semua Izin dan sumbangan
Tur Pribadi Transfer Mobil Masuk / Keluar dengan AC (AC) + Bahan Bakar
Akomodasi Hotel Di Ijen 1 Malam + Sarapan
Akomodasi Hotel Di Bromo 1 Malam + Sarapan
Jeep 4WD untuk Gunung Semeru Dan Gunung Bromo
Pemandu wisata berbahasa Inggris
Porter dan perlengkapan Camping (tenda & peralatan dapur)


0 komentar:

Posting Komentar