Pages

Subscribe:

Paket Wisata Bromo Malang Surabaya, Tour 5 Hari 4 Malam

Paket Wisata Bromo Malang Surabaya, Tour 5 Hari 4 Malam  - BATU MALANG MOUNT PAKET WISATA BROMO SURABAYA 6 HARI 5 MALAM

Paket Wisata Batu Malang Bromo Surabaya 6 Hari 5 Malam
Jeep Gunung Bromo

HARI 1 MALANG - JODIPAN KAMPUNG WARNA WARNI
Berangkat pukul 09.00-10.00 pagi dari Bandara Suarabaya, Hotel, Paket Wisata Bromo Stasiun Kereta Api. Kemudian menuju Area Jodipan sekitar 3-4 jam. Kemudian pergi ke Hotel, check in Hotel dan acara bebas.

HARI 2 HOTEL - TOUR MALANG
Setelah sarapan pagi kemudian pergi ke Air Terjun Coban Rondo. Anda bisa menikmati air terjun yang indah saat Anda memotret. Setelah menjelajahi Air Terjun Coban Rondo lalu menuju ke Omah Kayu (Rumah Kayu).

Omah Kayu melihat ke arah kota Malang dan Batu yang bisa dilihat indah. Pada siang hari, panorama disajikan sangat spesial. Omah Kayu benar-benar menghadirkan suasana. Setelah itu pergi ke Taman Selecta (Selecta Park).

Taman kanak merupakan tempat wisata alam yang menyajikan keindahan taman bunga yang sangat cantik dan menawan. Setelah menjelajahi Taman Selecta dan kemudian menuju area Picking Apple. Kemudian Kembali ke Hotel dan acara bebas.

HARI 3 HOTEL - BROMO
Mandi, packing, sarapan pagi dan chek out Hotel pukul 08.00 lalu menuju ke Batu Flower Garden Air Terjun Coban Rais. Setelah itu pergi ke Museum Angkut. Setelah menikmati Museum Angkut kemudian berkendara ke Bromo sekitar 4 jam. Check in Hotel dan acara bebas.

HARI 4 TOUR BROMO - SURABAYA
Pukul 3:00 pagi pergi ke Bromo Tour Murah Penanjakan Point 1 untuk melihat dan menikmati keindahan Sunrise dengan mengendarai Jeep. Tiba di Penanjakan point 1 Anda bisa menikmati beberapa makanan dan minuman ringan yang ditawarkan di sekitar toko.

Sambil menunggu matahari terbit Anda bisa menemukan tempat yang bagus untuk memotret. Saat matahari mulai menunjukkan cahaya jadi bersiaplah untuk menjelajahi keindahan spektakuler matahari terbit yang hanya bisa Anda nikmati di kawasan wisata Bromo dan Anda juga bisa melihat keindahan Gunung Bromo dan Gunung Semeru dari Penajakan1.

Setelah menjelajahi matahari terbit yang indah lalu kembali ke Jeep dan berkendara ke kawah Gunung Bromo dengan melintasi lautan pasir Bromo. Sesampainya di parkir Jeep maka pergilah ke kawah bromo dan Anda bisa dilakukan dengan berjalan kaki atau menunggang kuda. Setelah menjelajahi kawah Bromo kemudian pergi ke Padang Savana dan Pasir Berbisisk dan kembali ke hotel.

Brekfast, mandi, paking dan check out Hotel sekitar jam 10.00 pagi dan kemudian mengantarkan Anda Air Terjun Madakaripura sekitar 1 jam. Setelah Menjelajahi Air Terjun Madakaripura maka berkendara ke Surabaya memakan waktu sekitar 4 jam. Wisata Bromo Chek in Hotel dan acara bebas.

Jembatan Suramadu

HARI 5 HOTEL - WISATA KOTA SURABAYA
Mandi, sarapan dan kemudian mengantarmu ke Jembatan Suramadu lalu mengantarmu Bukit Jaddih sekitar 1 jam. Setelah menjelajahi Jaddih Hill kemudian mengantarkan Anda ke Sampoerna House dan Museum Kapal Selam. Kemudian pergi ke Souvenir dan mengantarmu ke Hotel dan acara bebas.

HARI 6 HOTEL - BANDARA SURABAYA
Mandi, sarapan pagi, pengepakan kemudian mengantar Anda ke Bandara Tiba di Bandara dan tur selesai.

Baca juga : 
Baca juga Paket Wisata  : 

Tour Termasuk:
Transportasi Darat Pribadi Ac
Sopir
Petroll
5 malam akomodasi hotel di bromo dan Malang Batu dan Surabaya
Biaya masuk Bromo dan Batu Malang dan Surabaya
Jeep 4Wd Private di Wisata Gunung Bromo
Air mineral sepanjang tur
5x sarapan di Hotel
Camilan 1x di awal tur

Tour Dikecualikan:
Makan siang
Makan malam
Asuransi perjalanan
Kuda di Bromo

0 komentar:

Posting Komentar