Pages

Subscribe:

Paket Wisata Bali - Kawah Ijen-Sukamade-Gunung Bromo 5 Hari 4 Malam

Paket Wisata Bali - Kawah Ijen-Sukamade-Gunung Bromo 5 Hari 4 Malam

Perjalanan dari Bali ke Pulau Jawa melalui pelabuhan feri Ketapang untuk Wisata Kawah Ijen dengan api biru, Wisata Pantai Sukamade, perjalanan perkebunan Kalibaru & Wisata Bromo Sunrise dan kemudian dilanjutkan ke Surabaya atau Malang untuk mendapatkan Eco Tours terbaik di Pulau Jawa selama 5 hari perjalanan.

Jadwal tur:
Hari 01: Pulau Bali ke Hotel Banyuwangi (Jawa Timur)

Sekitar pukul 10.00 WIB, staf kami akan menjemput anda dari hotel anda di Bali (mohon beritahu kami detail hotel anda) kemudian membawa anda ke Paket Wisata Bromo ujung paling barat Bali sekitar 3 jam dengan mobil pribadi dengan AC untuk mencapai Pelabuhan Feri Gilimanuk. Di ujung paling barat Pulau Bali, saat tiba di Gilimanuk, kami akan melanjutkan perjalanan untuk naik feri menyeberangi selat Bali sekitar 1 jam untuk sampai di pelabuhan feri Ketapang di Banyuwangi (di ujung paling timur Jawa). Perjalanan melewati lanskap pedesaan di Bali Barat dan di sore hari, kami akan tiba di Banyuwangi lalu naik ke Hotel untuk bermalam atau makan malam di Hotel Ketapang Indah (Resort) atau hotel serupa sebelum Anda menikmati Trekking Kawah Ijen pada hari berikutnya. pagi

Hari 02: Wisata Kawah Ijen - Pantai Penyulingan Sukamade (B, L, D)

Sekitar jam 04:30 pagi, kendaraan 4WD (jeep) kami akan membawa kami ke desa Licin dan kemudian melanjutkan ke lereng Gunung Ijen, melewati perkebunan dan hutan hujan. Ini adalah salah satu dari sedikit yang tersisa di Pulau Jawa dengan tanaman pakis, tanaman & pohon besar, perjalanan ini memakan waktu sekitar 1 jam dari hotel dengan mobil pribadi. Tiba di area parkir Gunung Ijen, kira-kira 1 sampai 1,5 jam akan diperlukan untuk mendaki lereng Gunung Ijen untuk mencapai puncak Kawah Ijen dan di sepanjang jalan, Anda akan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dengan udara segar & teduh. Beristirahat di tepi kawah di ketinggian 2.883 meter dan menikmati panorama terbaik dari danau sulfat dimana mencerminkan pemandangan spektakuler di dinding sekitarnya untuk memberi kesan seperti hal yang tak terlupakan dalam hidup Anda. Para pekerja pertambangan belerang turun ke kawah dan memanjat kembali dengan melewati jalan yang berbahaya di tepi Kawah Ijen dengan muatan sebanyak 80 kilogram di pundak mereka. Ini benar-benar pekerjaan yang berbahaya dan sulit. Paket Wisata Gunung Bromo Murah Disini juga, Anda akan menikmati pemandangan indah di kawah Ijen sebagai salah satu ciptaan Tuhan yang menakjubkan. Jangan lupa berfoto di daerah ini sebagai bukti bahwa Anda pernah mengunjungi salah satu tempat paling menakjubkan di bumi.

Setelah menikmati pemandangan alam di Kawah Ijen dan kemudian Anda akan menuruni lereng Gunung Ijen sampai tempat parkir kendaraan dimana kendaraan kita sedang menunggu untuk mengantarmu kembali ke Kota Banyuwangi dan kemudian kita akan melanjutkan perjalanan kita untuk mencapai Penyu Hijau Sukamade. Pantai. Dibutuhkan sekitar 3-4 jam perjalanan dengan kendaraan / jeep 4WD untuk mencapai Pantai Sukamade dengan melintasi hutan hujan dan sungai kecil dengan petualangan kendaraan khusus kami. Makan siang akan disajikan di restoran setempat dalam perjalanan untuk mencapai kawasan Pantai Penyu Sukamade dan pada tanggal ini, Anda akan makan malam dan menginap di Wisma di dekatnya dan kembali ke pantai pada malam hari untuk tempat penyu.

Program opsional untuk Blue Fire Tours atau Blue Flame Tours di Kawah Ijen: Jika cuacanya cukup baik, Anda akan berkesempatan melihat api biru & matahari terbit di Kawah Ijen namun Anda harus berangkat dari hotel sekitar jam 12:00 malam. Tengah malam) dan akan ada biaya tambahan untuk pekerja tambang yang akan membawa kita untuk melihat api biru di Kawah Ijen (Anda bisa membayarnya di tempat itu). Silakan periksa gambar api biru di Kawah Ijen seperti dilampirkan

Pantai Paket Tour Gunung Bromo Surabaya Penyulingan Sukamade: Pantai Sukamade sekitar 97 km ke arah barat daya Banyuwangi. Tempatnya alami dan sepi dan indah. Belanda menemukannya pada tahun 1927. Areal seluas 1200 hektar merupakan perkebunan aktif yang memproduksi karet, kopi dan kakao. Sukamade adalah Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Timur yang bertanggung jawab atas pelestarian penyu. Tur petualangan malam ke Sukamade adalah perjalanan yang tak terlupakan. Anda akan dipandu oleh sumber daya alam untuk menemukan kura-kura laut datang ke pantai untuk bertelur. Anda bisa melihat kura-kura betina bertelur lebih dari seratus telur di pantai berpasir. Penyu betina biasanya mulai mendarat pukul 19.30 dan kembali ke laut pada pukul 12:00.

Bagaimana Anda bisa mencapai Pantai Penyu Sukamade: Kami akan menggunakan jip (kendaraan 4WD) untuk mencapai tempat ini & jalan menuju Sukamade layak untuk orang-orang yang ingin melakukan perjalanan petualangan yang sesungguhnya. Ini adalah salah satu jalur petualangan Java terbaik untuk menjelajahi pantai selatan Banyuwangi. Menyeberangi sungai, menjelajahi lanskap pedesaan & melewati hutan hujan. Sepanjang jalan untuk mengunjungi tempat ini para pengunjung bisa mampir ke tempat yang indah seperti yang dikenal dengan Rajegwesi & teluk hijau (Teluk Hijau) dengan tebingnya yang indah. Di sini, Anda juga akan memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan fajar untuk melihat binatang di padang rumput. Tempat ini merupakan hutan perawan dengan hutan berpasir putih & pemandangan alami yang terletak di ujung selatan Banyuwangi, Jawa Timur-Indonesia.
Akomodasi di Pantai Sukamade: Kondisi di sini sangat mendasar, namun lebih sering bagi masyarakat yang berkunjung ke tempat ini akan merekomendasikan kepada orang lain untuk mengunjungi Pantai Sukamade saat berada di Banyuwangi dan kadang-kadang, mereka berniat kembali untuk mendapatkan pengalaman yang sangat langka & unik. . Pada tanggal ini, Anda akan menginap dan makan malam di penginapan atau wisma di Pantai Sukamade.

Hari 03: Pantai Penyulingan Sukamade - Hotel di Kalibaru Highland (B)

Paket Wisata Bromo Batu Malang Setelah sarapan pagi di Wisma Sukamade, maka habiskan pagi hari untuk menjelajahi lingkungan sekitar Sukamade. Ini adalah daerah perawan & tanpa keramaian. Pergi dan berenang di perairan jernih di dekat sungai. Setelah itu, kami akan melanjutkan perjalanan ke dataran tinggi Kalibaru sekitar 3-4 jam dengan melewati kota-kota kecil, lanskap pedesaan, sawah & perkebunan kemudian setibanya di Highland Kalibaru Anda akan menginap dan makan malam di Margo Utomo Cottages atau hotel serupa di mana lokasinya berada. Di tengah berbagai jenis perkebunan (perkebunan kopi, karet & kakao) dengan pemandangan bukit yang indah

Hari 04: Perjalanan Perkebunan Eco di Kalibaru & berkendara ke Hotel Bromo (B)

Setelah sarapan pagi di hotel Anda, maka sekitar jam 08:00, Anda akan berkesempatan menikmati ekowisata perkebunan di daerah Kalibaru. Pada program tur ini, Anda akan melakukan short trekking melalui perkebunan seluas 9 hektar dengan variasi rempah-rempah seperti pala, lada, kayu manis, coklat, kopi, cengkeh dan kelapa. Anda mungkin juga menemukan daya tarik luar biasa dari proses pembuatan tradisional cairan pohon palem ke dalam gula aren. Tidak lupa untuk mengunjungi peternakan sapi perah. Tur bisa diatur di pagi hari dan memakan waktu sekitar 1 jam sampai 1,5 jam. Setelah itu, sekitar pukul 10.00 WIB, kami akan melanjutkan perjalanan ke daerah Gunung Bromo sekitar 5-6 jam perjalanan dan setibanya di Bromo, Anda akan menginap di Lava View Lodge Bromo atau yang serupa dimana menghadap gunung berapi aktif Gunung Bromo, Gunung Batok dan Gunung Kursi di sekitar wilayah Tengger untuk tinggal anda yang menyenangkan

Hari 05: Gunung Bromo Wisata dan perjalanan ke Surabaya atau Malang (B)

Pukul 3.30 pagi, 4WD (JEEP) akan membawa Anda ke Gunung Pananjakan di tepi kaldera Tengger yang dikenal sebagai titik pandang untuk melihat matahari terbit dengan gunung berapi mudanya termasuk Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang aktif sebagai latar belakangnya. Jika tidak berkabut, sinar matahari saat matahari terbit akan memainkan bayangan ringan yang muncul dari sela-sela gunung dan akan memberi kesan seperti hal yang tak terlupakan pada pikiran & hati sebagai ciptaan dari Tuhan. Setelah itu, jip kami akan membawa kita untuk melanjutkan perjalanan menuju area parkir kendaraan 4WD (jeep) dengan melewati pemandangan Bromo Tour Murah menakjubkan di lereng Gunung. Bromo, lalu dari area parkir Anda harus menyeberangi lautan pasir di lereng Gunung. Bromo dengan menunggang kuda atau berjalan kaki (ada pilihannya) sampai mencapai tangga naik (lebih dari 250 tangga) di lereng Gunung Bromo yang akan membawa Anda mencapai puncak Gunung Bromo.

Setelah menikmati pemandangan indah di Mt. Bromo dan sekitar jam 08:00, kami akan mengantarmu kembali ke hotel untuk sarapan pagi, mandi, mengemasi, memasukkan tas ke kendaraan dan kemudian memindahkanmu keluar untuk mencapai Surabaya atau Malang sekitar 3-4 jam dengan melewati Kota kecil, desa dan perkebunan. LAYANAN TOUR SELESAI.

Program tur pilihan untuk melihat Bima Sakti di daerah Gunung Bromo: Jika cuacanya cukup baik, Anda akan berkesempatan melakukan program tur opsional untuk Milky Way Tours di daerah Bromo. Perjalanan ini akan dimulai pada tengah malam dari hotel Anda di Bromo (sekitar pukul 01:30 atau 02:00) dan kami akan menggunakan kendaraan atau jip 4WD untuk mencapai tempat yang paling tepat untuk melihat Bima Sakti di daerah Gunung Bromo. Jika Anda tertarik untuk melakukan perjalanan ini, Anda diminta untuk menginformasikan kepada kami terlebih dahulu dan akan ada biaya tambahan untuk melakukan program tur opsional ini sebagaimana terlampir.

Program tur pilihan saat Anda berangkat dari daerah Gunung Bromo: Jika masih memiliki cukup waktu & cuacanya cukup baik, Anda akan berkesempatan untuk mengunjungi air terjun Madakaripura dalam perjalanan dari Gunung Bromo ke Malang atau Surabaya tapi untuk tiket masuk & pemandu lokal. Di air terjun Madakaripura akan menjadi biaya sendiri. Silahkan cek gambar air terjun Madakaripura seperti terlampir:

Harga sudah termasuk:
~ Penjemputan dari Bali & pindah ke Surabaya atau Malang
~ Air mineral, jalan raya & parkir selama perjalanan yang disebutkan dalam program tur
~ Transportasi darat dengan supir dan bahan bakar selama perjalanan seperti yang disebutkan dalam program tur
~ Kendaraan 4WD (jip) untuk Wisata Travel Surabaya Batu Malang Bromo Pantai Sukamade & Bromo seperti yang disebutkan dalam program tur
~ Biaya untuk feri dari Bali ke Pulau Jawa seperti yang disebutkan dalam program tur
~ Biaya untuk makan seperti yang tercantum dalam program tur (B = Breakfast, L = Lunch & D = Dinner)
~ Biaya untuk pemandu wisata dengan bahasa Inggris berbicara (jika Anda ingin kami mengaturnya untuk perjalanan ini)
~ Biaya untuk 1 malam menginap di area Kawah Ijen dengan sarapan pagi (jika Anda memilih salah satu daftar hotel dari situs web kami)
~ Biaya untuk akomodasi 1 malam di daerah Sukamade dengan sarapan pagi (sudah termasuk dengan tur pacakge)
~ Biaya untuk 1 malam menginap di daerah Kalibaru dengan sarapan pagi (jika Anda cho

Dari daftar hotel dari website kami) Harga tidak termasuk: ~ Tiket masuk di Kawah Ijen, Sukamade & Gunung Bromo seperti yang disebutkan dalam program wisata ~ Berkuda di pasir lintas laut di Gunung Bromo namun Anda bisa melakukannya dengan berjalan kaki (ini adalah Opsional) ~ Asuransi perjalanan, Bar, Binatu, Telpon, Internet, Tipping & biaya pribadi lainnya ~ Biaya untuk makan siang & makan malam Wisata Bromo selama perjalanan seperti yang disebutkan dalam program tur ~ Biaya untuk program tur opsional seperti yang disebutkan pada jadwal tur Tiket masuk: Anda Diharuskan membayar tiket masuk selama perjalanan Anda sendiri dan mohon tunjukkan kartu id anda. Biaya untuk tiket masuk disebutkan di bawah ini: ~ Tiket di Kawah Ijen adalah IDR. 100.000 / orang pada hari kerja & IDR. 150.000 / orang pada hari libur ~ Tiket di Sukamade adalah Rp. 150.000 / orang pada hari kerja & IDR. 225.000 / orang pada hari libur ~ Tiket di Bromo adalah IDR. 227.000 / orang pada hari kerja & IDR. 327.000 / orang pada hari libur umum Informasi tambahan: Warga negara Indonesia akan mendapatkan biaya lebih murah untuk tiket masuk sebagai orang lokal. Barang apa yang harus Anda bawa: Sepatu yang nyaman untuk trekking, pakaian hangat, masker sederhana & senter

0 komentar:

Posting Komentar