Pages

Subscribe:

Wisata Bromo Tour Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam

http://agenwisatabromo.blogspot.com/2013/10/wisata-bromo-tour-ranu-kumbolo-3-hari-2.htmlWisata Bromo Tour Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam, adalah  paket wisata bromo dengan explorasi seluruh obyek wisata di  Bromo contoh  puncak Penanjakan untuk sunrise tour bromo, Bromo Volcano, Padang Savanah Teletubbies dan hamparan luas Pasir Berbisik yang di gabungkan dengan paket pendakian ke Ranu Kumbolo. berikut rincian lengkap mengenai wisata bromo Ranu kumbolo 3 hari 2 malam
Paket Tour Wisata Gunung Bromo dan Ranu Kumbolo , membutuhkan waktu yang cukup banyak sekitar  trip 3 hari 2 malam, dengan tour yang dimulai dari Surabaya maupun dari Kota Malang.

Program Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo adalah sbb:
Hari Pertama:  Malang/Surabaya – Ranu Pani – Ranu Kumbolo
Proses penjemputan di Kota Malang atau Surabaya (08.00-09.00) untuk kemudian menuju Desa Ranu Pani di ketinggian 2.100M dpl ditempuh dengan kendaraan Jip/hardtop start dari Kota Tumpang. Setelah tiba di Ranu Pani di lanjutkan pendakian menuju Ranu Kumbolo yang membutuhkan waktu sekitar 4-5 jam trekking. Tiba di Ranu Kumbolo dan bermalam di sini. Anda bebas meng explorasi keindahan alam di sekitar Danau Ranu Kumbolo, dan istirahat.

http://agenwisatabromo.blogspot.com/2013/10/wisata-bromo-tour-ranu-kumbolo-3-hari-2.html
Hari 2: Ranu Kumbolo – Ranu Pani – Savanah – Bromo
Menikmati sunrise dan keindahan alam sekitar Danau Ranu Kumbolo sampai siang hari, setelah acara makan siang persiapan kembali ke Desa Ranu Pani. Turun dari Ranu Kumbolo ke Ranu Pani sekitar 3 jam. Setelah tiba di Ranu Pani kemudian dilanjutan dengan kendaraan Jeep/Hartop menuju menuju kawasan wisata Gunung Bromo dengan melewati savanna, bukit teletubies dan pasir berbisik. Setelah tiba di Desa Cemara Lawang chek in Penginapan/Hotel di Bromo dan free program.

Hari 3:  Bromo Sunrise Tour dari Penanjakan – Kawah Bromo – Malang / Surabaya
Wisata Bromo Sunrise dimulai jam 04.00 pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan JEEP Dari Hotel menuju titik pandang di puncak Gunung Pananjakan (view point sunrise tertinggi) di tepi kaldera Tengger untuk melihat keindahan Bromo Sunrise, dengan latar belakang Gunung Bromo, Gunung Batok dan Gunung Semeru serta hamparan lautan pasir yang sangat indah dengan awan / kabut menyelimutinya. Puas melihat matahari tyerbit dilanjutkan ke Kawah Bromo dengan Jeep. Tiba di centra parkir area anda bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah. Setelah puas kembali ke hotel, makan pagi dan persiapan pulang, diantar kembali menuju ke Malang/Surabaya. Tiba di Surabaya Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo Selesai.

Sudah Termasuk:
- Private transport Ac;
- Transportasi Jeep/Hartop untuk ke Ranu Pane dan di Bromo selama trip menggunakan;
- Menginap 1 malam di Hotel Bromo / Homestay Bromo;
- Menginap 1 malam di Ranu Kumbolo (tenda);
- Tiket masuk semua obyek wisata;
- Peralatan Camping, Sleeping Bag dan Matras saat di Danau Ranu Kumbolo;
- Makan Siang, Makan Malam, Sarapan;
- Porter Team di Semeru;

Belum Termasuk :
- Asuransi perjalanan;
- Kebutuhan pribadi;
- Tips;
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Wisata Bromo  silahkan Hubungi Kami
 

0 komentar:

Posting Komentar