Pages

Subscribe:

Paket Wisata Brmo Ijen Pantai Sukamade Tour Murah 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Brmo Ijen Pantai Sukamade Tour Murah 4 Hari 3 Malam  - mengajak anda untuk menikmati keindahan Wisata Gunung Bromo untuk mengunjungi 4 lokasi Di gunung Bromo, yaitu View Point Bromo, yaitu Penanjakan dari Bromo yang merupakan tempat terbaik yang dilihat Sunrise di Bromo, dan dilanjutkan ke Kawah Gunung Bromo, Savana dan Pasir berbisik dengan menggunakan jasa Rent a Jeep di Bromo, maka kami mengundang Anda Trekking ke Gunung Ijen Banyuwangi yang terkenal dengan nyala biru, objek wisata favorit di Jawa Timur, Paket Wisata Bromo yang dikunjungi oleh wisatawan, dan Ada 2 api biru di dunia, alaska dan Ijen, indonesia, dan pantai bisa membuatnya mengimbangi wisata, yaitu Sukamade di banyuwangi kunjungan terakhir dari paket liburan ini Banyuwangi Pantai Sukamade merupakan peternakan kura-kura di Banyuwangi, tentunya kita Bisa bermain dengan kura-kura di Pantai Sukamade.

Vocation & Tours Bromo Ijen Sukamade 4Days 3 Night
Hari 1: Surabaya - Gunung Bromo
Berangkat di bandara Surabaya
Melanjutkan perjalanan ke wilayah Gunung Bromo
Sampai di Gunung Bromo check in di hotel, Free Program

Hari 02: Wisata Bromo Sunrise - Area Kawah Ijen
Untuk memulai wisata Gunung Bromo Sekitar jam 3.30 pagi, Anda akan dijemput jip ke puncak Gunung Pananjakan. Dari sini kita akan melihat matahari terbit yang spektakuler, juga merupakan kombinasi indah Gunung Bromo, Gunung Batok dan Gunung Semeru.
Begitu kita melihat matahari terbit, kita akan melanjutkan perjalanan kita ke titik terdekat kawah Bromo (2,5 km),
Begitu kita menyelesaikan semua kursus Paket Tour Bromo Murah di daerah Bromo, kita akan kembali ke hotel untuk sarapan dan kemudian transfer ke kawah daerah yang indah di Jawa Timur.
Bermalam di Ijen
 Program gratis

Hari 03: Wisata Kawah Ijen - Pantai Penyu Sukamade
Setelah sarapan pagi, pergilah ke Paltuding (30 menit perjalanan), dan mulailah trekking lembut ke kawah (memakan waktu 1, 5 jam).
Selama perjalanan ke kawah, kita bisa melihat aktivitas penambang belerang saat mereka membawa belerang dari kawah pangkalan Ijen dan membawanya ke lereng Gunung Ijen.
Setelah kita jelajahi keindahan indah Gunung Ijen kita akan melanjutkan perjalanan menuju kota Banyuwangi, Pulau Penyu "Pantai Sukamade" sekitar 7 jam.
Setelah sampai di rumah tamu di Sukamade, mandi, istirahat
Setelah makan malam berjalan kaki ke pantai sekitar 700 meter Sukamade untuk menunggu telur menetas menetas
Setelah mengunjungi dan menjelajahi pantai Sukamade, kembali ke homestay untuk bermalam.

Hari 4: Wisata Sukamade Pantai (Pulau Penyu) - Transfer Out
Pukul 07.00 kami pergi ke pantai Sukamade lagi untuk melihat bayi kura-kura bebas untuk pergi ke laut dan kemudian kami mengembalikan wisma tamu untuk mandi, sarapan pagi di pagi hari.
Setelah sarapan kami check out
Transfer keluar ketapang / Paket Wisata Gunung Bromo Bandara Bali atau Surabaya Gunung Bromo Ijen Sukamade Selesai

Fasilitas Wisata Bromo Ijen Sukamade:
Transportasi 4Days 3 jam, bahan bakar, supir, Dll
Hotel di Bromo + Sarapan
Jeep di Bromo + 4 Lokasi
Penerimaan Bromo Ijen + + Sukamade
Hotel di Ijen + sarapan Pagi
Hotel di Sukamade + Jeep Tour + Sarapan + Makan Malam dan Makan Siang
Air mineral
Untuk informasi lebih lanjut, fasilitas dan biaya Paket Wisata Bromo Ijen Tour Sukamade 4 hari 3 malam tolong (klik disini)

Paket Terkait Tour:

0 komentar:

Posting Komentar