Pages

Subscribe:

Penyedia Sewa Jeep Di Bromo dengan Harga Paling Murah

Sewa Jeep Bromo Murah Probolinggo, Pasuruan, Malang Terbaru 2018


Kami SEWA JEEP BROMO MURAH, menyediakan rental jeep keliling gunung Bromo. Harga murah dengan layanan yang nyaman dan maksimal. Nikmati liburan Anda bersama Kami. Dengan begitu liburan anda bisa maksimal dan menyenangkan, mengapa begitu ? ya jelas kami adalah paguyupan terbaik saat ini. kendaraan jeep wajib diperlukan jika Anda ingin berencana liburan ke Gunung Bromo dan sekitarnya seperti savanna, pasir berbisik, kawah gunung Bromo, bukit cinta, bukit kingkong, puncak seruni dan masih banyak lainnya.  Untuk mendapatkan keindahan Sunrise di gunung bromo hanya dapat ditempuh dengan menggunakan jeep, tidak dengan mobil pribadi, karena medan yang cukup berat dan berpasir.
sewa jeep bromo murah
Dengan menyewa jeep ke gunung Bromo anda juga bisa melanjutkan perjalanan setelah melihat sunrise ke kawah Gunung Bromo dengan hamparan pasir yang luas. disini lah mengapa mobil pribadi tidak boleh digunakan, karena akan akan membahayakan karena medan yang curam dan berpasir bisa-bisa mobil Anda terjebak dan tidak bisa jalan, dilokasi pasir ini banyak pengunjung bisa berfoto ria yang kita kenal dengan pasir berbisik.
Gunung Bromo memang terkenal dengan tikungan yang tajam, oleh karena itu perlu kendaraan tipe 4WD mobil yaitu jenis kendaraan yang memiliki 4 wheel drive untuk berada di semua bidang. Lautan pasir di Bromo sangat indah sering membuat kendaraan non-4WD macet, karena terjatuh. Menggunakan kendaraan beroda dua juga harus ekstra hati-hati karena seringnya terjadi kecelakaan.

Berapa Harga Sewa Jeep Bromo  ?

Untuk menjelajahi semua tempat di bromo, tentunya anda harus harga sewa jeep bromo. Harga yang diberikan sesuai dengan start point yang anda tentukan. ada beberapa catatan untuk anda, jika Anda berlibur saat hari-hari besar atau libur panjang maka harga sewa jeep pada hari biasa tidak berlaku.
STARTLOKASI TUJUAN WISATAHARGA HARI BIASA & HARI LIBUR
Kota MalangBromo penanjakan 1, kawah bromo, savana, pasir berbisikRp. 1.400.000,s/d  Rp. 1.600,000
Pasuruan area pos wonokitriPenanjakan 1 – kawah gunung bromoRp. 650.000,s/d  Rp.  750,000
Pasuruan area pos wonokitriPenanjakan 1, kawah bromo, pasir berbisik, savanaRp. 750.000, s/d  Rp. 850,000
Pasuruan area pos wonokitriDesa ranu paniRp.1.300.000,s/d Rp. 1.600,000
Sukapura ProbolinggoPenanjakan 1 dan Kawah BromoRp. 550.000, s/d Rp. 700,000
Sukapura ProbolinggoPenanjakan 1, Pasir Berbisik, Kawah Bromo, SavanaRp. 650.000,s/d  Rp. 850,000
Cemoro Lawang, Probolinggo, NgadisariPenanjakan 1, Kawah BromoRp. 550.000, s/d  Rp. 700,000
Cemoro Lawang, Probolinggo, NgadisariPenanjakan 1, Pasir Berbisik, Kawah Bromo, SavanaRp. 650.000, s/d  Rp. 850,000
Tumpang MalangPenanjakan 3 (Mentigen) – Kawah BromoRp. 11.00.000, s/d  Rp. 1.400,000
Tumpang MalangPenanjakan 1, Pasir Berbisik, Kawah Bromo, SavanaRp. 1.300.000, s/d Rp. 1.400,000
Tumpang MalangPenanjakan 1, Pasir Berbisik, Kawah Bromo, SavanaRp. 1.300.000, s/d Rp. 1.500,000

Dari daftar harga diatas anda bisa melihat ada banyak macam-macam harga dari yang murah hingga yang mahal, sewa jeep di bromo ini ditentukan dengan jarak anda pada saat penjemputan, semakin jauh dari lokasi bromo otomatis harganya akan semakin mahal, Anda bisa melihat perbedaan antara Jalur Probolinggo, Pasuruan, dan Malang, pada kolom yang berwarna merah adalah Jalur Probolinggo dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp. 550,000 S/d Rp. 650,000 pada hari biasa, Jalur Pasuruan sekitar Rp. 650.000 S/d Rp 750,000, Sedangkan dari Jalur Malang atau Tumpang jauh lebih mahal antara Rp. 1.100,000 S/d Rp Rp 1.600,000 dari tabel diatas bisa disimpulkan bahwa harga paling murah adalah dari Jalur Probolinggo, Medium dari Pasuruan, Dan paling mahal dari Tumpang Malang, tentu ini sangat menjadi perhitungan bagi Anda yang ingin mengatur dan meminimalis pengeluaran Anda saat wisata ke Gunung Bromo. dibawah ini juga kali melampirkan sewa Jeep ke Ranu Pane dan Semeru

Harga Sewa Jeep Semeru

STARTLOKASI TUJUAN WISATAHARGA HARI BIASA & HARI LIBUR
MalangDesa Ranu PaneRp.1.200.000,s/d  Rp. 1.500,000
MalangDesa Ranu Pane Antar JemputRp.2.300.000,s/d
Rp. 2.600,000
Bromo, Cemoro LawangDesa Ranu PaneRp. 750.000,s/d  Rp. 950,000
SukapuraDesa Ranu PaneRp. 850.000, s/d  Rp. 1,050,000

Tips Memilih Sewa Jeep Bromo / Hardtop 

  1. Pastikan memiliki anggota paguyupan rental jeep di Bromo, karena ini sangat penting untuk anda, tanyakan kepada pemilik website atau di iklan tertentu tentang Legalitas dan anggota paguyupannya atau hanya kepemilikan pribadi.
  2. Kualitas dan kuantitas ( Kualitas pelayanan yang menjamin kepuasan dan kuantitas dari segi harga yang murah untuk mengatur budget Anda ).
  3. Supir Jeep yang ramah ( tidak bisa dipungikiri keramahan dan kesopanan akan membuat luluh dari setiap pelanggan yang menjalani wisata ke Bromo.
  4. Pilihlah penyedia yang rekomended ( cari sebanyak-banyaknya tentang review penyedia layanan sewa jeep Bromo semakin banyak yang memakai pastinya penyedia sudah berpengalaman dan tangguh Anda bisa menjadikan penyedia ini sebagai patner Anda.
TESITIMONI 
Sewa Jeep Bromo Murah Probolinggo Sewa Jeep Bromo Murah  
sewa jeep bromo murah dari malang  harga sewa jeep dari sukapura 
sewa jeep bromo sewa jeep bromo murah  sewa jeep ke gunung bromo
# KESIMPULAN
Menikmati Matahari terbit di Gunung Bromo Yang pasti, siapa pun Anda bisa menemukan ide terbaik untuk menghadapi pengalaman terbaik saat liburan Anda di Bromo. Jika Anda akan mengunjungi Bromo, tentu saja menikmati matahari terbit menjadi salah satu faktor penting yang harus Anda perhatikan. Untuk mendapatkan kenyamanan mencapai tempat matahari terbit terbaik di sana Anda bisa mendiskusikan dengan Travel yang Anda pesan, Jika tidak memesan secara Online Anda dapat menemukan jip sewaan di Bromo, Probolinggo, Pasuruan, Malang dengan harga lebih murah dan ini tidak berlaku jika hari libur yang sangat sulit mendapatkan jeep. Tujuan objek wisata yang akan dikunjungi di sekitar Bromo oleh Jeep seperti Gunung Penanjakan 1 (untuk melihat matahari terbit), kawah Bromo, pasir Berbisik Bromo dan perjalanan terakhir adalah mengunjungi padang rumput savana Bromo atau bukit teletubbies.
Yang perlu Diperhatikan Sebelum Rental Jeep / Sewa Jeep Bromo
Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, Rental Jeep untuk menikmati kenyamanan ketika mencapai tempat matahari terbit terbaik di Bromo sangat direkomendasikan. Itu akan memberi Anda kesederhanaan dan kenyamanan tentunya. Anda juga dapat mencapai tempat itu lebih cepat. Namun, Anda harus selektif dalam mencari sewa jeep di sana. Jangan lupa untuk berurusan dengan harganya. Pilih harga terbaik tapi jangan lupa untuk memperhatikan fasilitas dan kenyamanan yang mereka tawarkan. Kemudian, Anda juga perlu mempertimbangkan kondisi jeep agar dapat menangani keamanan Anda, dan juga Mempertimbangkan pengemudi juga merupakan hal yang baik untuk berurusan dengan memilih Jeep sewa dan pengalaman disana pastinya dengan harga lebih murah.
Sewa Jeep Bromo dengan harga lebih murah Menjelajahi objek wisata Gunung Bromo akan lebih menyenangkan jika Anda menggunakan Jeep Kami, karena Anda akan mendapatkan banyak pengalaman yang belum pernah Anda dapatkan sebelumnya. Terimakasih telah mengunjungi Website Kami http://www.sewajeepbromomurah.com/

HUBUNGI !
Alamat Paguyupan Sewa Jeep Bromo 
Dusun Krajan RT 2 RW 1 Desa Ngepung Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Alamat Kantor
BRANCH OFFICE : ANDRIS TOUR AND TRAVEL
Alamat  : JL. Raya Bromo No. B07 Probolinggo, Jawa Timur
  0335 434 183
 082145724443

0 komentar:

Posting Komentar