Pages

Subscribe:

paket wisata bromo 2 hari 1 malam

paket wisata bromo 2 hari 1 malam yaitu paket wisata yang menawarkan paket liburan ke bromo dengan harga yang terjangkau untuk biaya anda. tak hanya harga paket bromo murah kami akan sediakan kenyamanan didalam service hingga anda jadi nikmati didalam tour paket wisata ini. adapun paket wisata bromo yang kami sajikan yaitu seperti berikut.

rincian detil itinerary dari perjalanan paket wisata bromo 2 hari 1 malam yaitu seperti berikut :

hari pertama : surabaya ( sub ) – wisata bromo tour
penjemputan dari surabaya ke desa cemoro lawang. kami dapat menyongsong hangat kehadiran anda di stasiun kereta atau bandara surabaya, dilanjutkan menuju cemoro lawang tepatnya di kabupaten probolinggo. perjalanan ke bromo dapat mengonsumsi waktu lebih kurang 3. 5 jam, sesudah kehadiran anda di bromo check in hotel di lokasi bromo, istirahat sesaat serta dilanjutkan acara makan malam, lantas istirahat malam.

hari ke dua : view point 1 – kawah bromo tour – surabaya
paket wisata bromo tour ( 03. 00am ). diawali pada 03 :30am dengan jeep 4wd yang dapat membawa anda ke view point 1. di tempat ini yaitu lokasi paling baik untuk lihat matahari terbit yang indah dengan panorama berlatar belakang mt. bromo serta gunung berapi paling tinggi di jawa yakni mount semeru ( 3. 676 mtr. dari permukaan laut ), sesudah cukup senang dengan matahari terbit kembali ke jeep dilanjutkan tour setelah itu yakni kawah bromo, jalan kaki dari parkiran jeep dengan durasi 20 menit untuk meraih kawah bromo, nikmati indahnya kawah bromo yang mengagumkan sepanjang 1 jam, cukup senang dengan paket wisata alam gunung bromo kembali ke hotel untuk sarapan pagi, sesudah sarapan anda berkemas, check out serta meneruskan perjalanan ke surabaya. sesampainya di surabaya, perpisahan serta program berakhir.


0 komentar:

Posting Komentar