Pages

Subscribe:

Paket Wisata Malang Bromo

paket wisata malang bromo tour atau paket tour malang batu gunung bromo yaitu paket liburan jawa timur yang tidak jauh tidak sama dengan program paket wisata bromo malang pada mulanya, tetapi didalam paket wisata malang bromo yang kami menawarkan pada anda yaitu dengan start tour segera dari kota malang, baik penjemputan di airport malang, terminal, stasiun kereta api malang ataupun dari hotel/rumah. dengan wisata malang batu terlebih dulu di hari pertamanya, lantas di lanjutkan dengan program wisata bromo untuk hari selanjutnya. paket wisata malang bromo ini perlu waktu tour 3 hari 2 malam, bila anda memiliki waktu cuma 2 hari dapat mengambil paket wisata bromo 2 hari 1 malam. bila 4 hari dapat mengambil paket wisata bromo batu malang 4 hari 3 malam program paket wisata malang bromo atau malang bromo tour yaitu sebagai berikut : 

hari pertama : kota malang – coban rondo – jatimpark i – hotel batu malang – bns 
sesudah kehadiran anda di bandara/stasiun kota malang, tim kami dapat segera menjemput anda serta lantas segera menuju object wisata kota batu unjungi wisata air terjun coban rondo, sesudah senang di lanjutkan ke wisata jawa timur park i, sesudah cukup senang rekreasi di area jatimpark i dilanjutkan check in hotel di batu serta istirahat. sesudah makan malam mengnjungi wisata batu night spektakuler ( bns ). kembali ke hotel sesudah senang serta istirahat untuk tour besok

 hari hari ke-2 : wisata petik apel – jatimpark ii 
hotel di bromo sesudah sarapan, berkemas serta check out, tour di lanjutkan menuju wisata petik apel segera di kebun apel punya petani. disini anda dapat memetik apel sepuasnya lantas liburan dilanjutkan ke lokasi object wisata jawa timur park ii ( batu secret zoo, museum satwa dab eco green park ). sesudah berkunjung ke wisata oleh-oleh khas malang batu, lantas menuju object wisata bromo dengan durasi 3 jam perjalanan, tiba di lokasi gunung bromo check in hotel serta acara bebas. 

hari ketiga : wisata bromo sunrise – kawah bromo – drop off surabaya atau malang 
 bromo tour start jam 03. 30 wib dari hotel anda dapat dijemput denagn jeep untuk mengawali wisata gunung bromo sunrise di gunung penanjakan untuk lihat sunrise. dari puncak gunung penanjakan di teruskan menuju lautan pasir serta kawah gunung bromo. senang berwisata di kawah gunung bromo anda dapat diantar kembali untuk menuju hotel, sarapan serta persiapan diantar menuju surabaya atau malang, setelah tiba bandara/hotel surabaya atau kota malang program paket wisata malang bromo 3 h 2 m selesai.

0 komentar:

Posting Komentar